Terobosan Teknologi Wireless Network Generasi Baru

Jakarta, 8 April 2015 –  Di era digital pada saat ini kebutuhan akan internet sudah menjadi bagian yang penting. Perkembangan internet beberapa tahun terakhir di Indonesia sudah sangat pesat, terutama dalam kecepatan  dalam mengakses internet. Untuk mendukung itu maka teknologi jaringan WI-FI sering digunakan oleh para pengguna untuk memudahkan mereka dapat berselancar di dunia maya, perkembangan ini tentunya didukung juga oleh pembaruan  standarisasi bandwith atau yang dikenal dengan IEEE 802.11. 
 
Kini perkembangan IEEE 802.11 sudah memasuki generasi ke-5 yaitu 802.11ac, yang mampu mengirimkan koneksi kecepatan data 3x lebih cepat dari 802.11n. Pada tahun 2015, menurut para ahli, semua produk yang memiliki WI-FI akan menggunakan teknologi 802.11ac. 
 
“ZEBRA Technologies akan meluncurkan product WI-FI terbaru yaitu AP7502, AP7522, AP7532 yang sudah menggunakan teknologi 802.11ac dimana dapat memberikan solusi yang lebih baik bagi para pengguna jejaring internet” Kata Senior Business Manager Harrisma Informatika Jaya, Riandy Shane. Pada kesempatan ini ZEBRA mempercayakan PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA sebagai distributor resmi yang menyalurkan produk-produk dari ZEBRA Technologies.
 
Tentang ZEBRA TECHNOLOGIES 
ZEBRA TECHNOLOGIES adalah pemimpin global dalam pencetakan barcode dan RTLS Teknologi termasuk printer, RFID, MOBILE COMPUTING, & Network. ZEBRA di dirikan pada tahun 1969 dengan budaya yang kaya akan sebuah inovasi. Pada tahun 1980 ZEBRA meluncurkan printer barcode pertama di dunia dan sepanjang perjalannya telah meng-akusisi beberapa perusahaan besar untuk memperluas jangkauan didalam bisnisnya. Pada tahun 2014, ZEBRA telah mengakusisi bisnis enterprise dari Motorola Solution Inc.
 
Tentang PT Harrisma Informatika Jaya
 
Harrisma didirikan sejak tahun 1986, dimana Harrisma memulai bisnis bersama HP & FujiXerox dalam mengembangkan bisnis distribusi IT di Indonesia. Beberapa brand IT ternama ikut bergabung untuk melebarkan bisnis mereka di Indonesia, di antaranya Lenovo, Apple, ZEBRA ( Motorola Solutions Enterprise ) , Brother, Panasonic, Honeywell, dan NEC. Berbagai product yang dipercayakan mulai dari Notebook, Printer, Scanner, Networking, Barcode Scanner, Mobile Computing, hingga POS Machine.
 
Harrisma merupakan Local Company with a Local Culture yang mengedepankan Trust  and Flexibility but Firm. Quick Response, merupakan salah satu dukungan yang dilakukan oleh Sales Team dalam melayani kebutuhan para reseller & dealer.
 
Sejumlah penghargaan diraih Harrisma, di antaranya penghargaan yang diraih pada 2014; Outstanding New Partner 2014 Asia by Honeywell,  Top Wireless Distributor in Asean Total 2012, by Motorola, dan masih banyak penghargaan lainnya. Berbekal pengalaman tersebut menjadikan Harrisma menjadi salah satu distributor IT terbesar di Indonesia. 
 
Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Daniel Thian
Marketing Communication 
PT HARRISMA INFORMATIKA JAYA
Jl Meruya Ilir Raya, Komp Perkantoran Taman Kebon Jeruk Blok A4 No 6 
Jakarta 11650
Phone : +62 21 585 7413, 584 5550 | Fax: +62 21 585 9780

About The Author

Related Posts

Leave a Reply